Day 6 – Five Ways to Win Your Heart

Soooo yeah, another day of ngerapel blog post lagi HAHA! Karena menulis secara rutin sehari 1 post adalah hal yang sangat sulit. Hari ke 6, “Lima cara untuk memenangkan hatimu”.

Agaaaak tricky karena gue orang yang di satu sisi sangat receh, tapi di sisi lain sangat gampang ilfeel juga sama orang. Basically, 5 cara untuk membuat gue senang dengan lu (in general) adalah:

  • Smart

Not the Genius smart, but the open minded smart. Tetap nyambung diajak ngomong topik serius sampai topik absurd sekalipun. Bukan yang planga-plongo, diajak ngomong ini ga ngerti, diajak ngomong itu ga ngerti sampai bingung harus ngomong apa biar dia mengerti. Masalahnya adalah, susah sekali cari orang yang bisa diajak ngobrol banyak topik secara mendalam. Biasanya kalo ga ngomongin orang, ya topik datar yang gitu-gitu aja.

  • Rapi/Bersih

Jujur, Fisik itu urutan kedua di bawah smart. Gue akan sangat cepat dekat dengan seseorang yang pintar seperti definisi di atas, daripada dengan orang yang berpenampilan serba mahal. Tapi, penampilan tetap jadi salah satu hal yang penting. Tidak harus serba mahal, ganteng/cantik, tapi seenggaknya tidak bau badan, tidak bau mulut, tidak kotor dan kalau merasa ada hal yang tidak mengenakkan di diri lu, perbaiki.

  • Ga ribet
  • Jujur

Major! sekalinya ketauan tukang boong, Gonna take you out of my life

  • Orang dengan selera makan baik

Ada yang pernah bilang “The best people is the people who love to eat”. Rasakan bedanya bergaul dengan orang yang makan aja ribet dan pemilih banget, apalagi pelit! dibandingkan dengan orang yang sangat fleksibel dan easy going, terutama soal makanan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s